Pemda Kabupaten Natuna Gelar Rapat Persiapan Kunker Menparekraf


Pemda Kabupaten Natuna Gelar Rapat Persiapan Kunker Menparekraf

Rapat persiapan -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Menjelang kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno ke Kabupaten Natuna, Pemerintah Kabupaten Natuna gelar rapat persiapan yang dilaksanakan di ruang Wakil Bupati Natuna, Bukit Arai, Senin (29/7/2024).


Rapat persiapan ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dan dihadiri perwakilan berbagai OPD yang akan ikut berpartisipasi dalam menjamu kedatangan Menparekraf berserta rombongan ini.


Dijadwalkan, Menparekraf, Sandiaga Uno, akan datang ke Natuna pada 4 Agustus 2024 mendatang dalam rangka kunjungan kerja ke beberapa tempat wisata di Natuna dan bersilahturahmi dengan pemerintah daerah Kabupaten Natuna.


“Tentunya kedatangan Menteri yang singkat di Natuna dapat dimanfaatkan secara maksimal agar kedepannya event nasional bisa diselenggarakan di kabupaten kita ini,” ujar Rodhial Huda.


Menparekraf diketahui akan melakukan kunjungan ke Batu Kasa dan Cemaga dalam rangka penilaian Anugrah Desa Wisata.


Adapun makanan tradisional yang dipersiapkan di desa-desa yang akan dikunjungi.


Setelahnya akan diadakan dendang piwang, pameran UMKM dan pelepasan bersama komponen masyarakat terkhususnya anak-anak muda yang diharapkan bisa berpartisipasi dalam kunjungan kerja Menparekraf ini.


Adapun hal yang dipersiapkan yaitu jaminan keselamatan dan keamanan oleh para aparat kepolisian, BAKAMLA, dan SAR.


Dalam kunjungan kerja Menparekraf ini, pemerintah daerah kabupaten Natuna akan melakukan persiapan dengan matang dan sebaik mungkin agar tidak terjadi kesalahan dan kejadian yang tidak diinginkan.



(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama