Partai Gerindra dan Hanura Usung Bambang Hidayah Maju Bacalon Wali Kota Banjar 


Partai Gerindra dan Hanura Usung Bambang Hidayah Maju Bacalon Wali Kota Banjar 

Bambang Hidayah (kemeja putih/ peci hitam)-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bersama Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengusung H. Bambang Hidayah untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar Tahun 2024.


Hal itu, disampaikan Bambang Hidayah dalam kegiatan dialog interaktif bersama Jurnalis Pojok Tamkot yang digelar disekretariat Jurnalis Pojok Tamkot (Lapang Bhakti) Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat. Jum'at (26/7/2024).

Dalam Dialog Interaktif "Jurnalis Bertanya, Calon Pemimpin Menjawab" itu, Bambang Hidayah, memaparkan berbagai rencana besar. Bambang menjelaskan Visi Misi untuk masa depan Kota Banjar yang lebih cerah. Berbagai inisiatifnya menarik perhatian. Salah satu yang disorot adalah revitalisasi aset Pemkot Banjar, khususnya Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citanduy. 

" Perlu digarisbawahi dan perlu evaluasi mendalam untuk memastikan aset-aset ini dikelola secara optimal," jelas Bambang.

Bukan hanya itu, Bambang juga menyampaikan manfaat adanya Bendungan Leuwikeris bukan hanya sekadar sumber air bersih. Tapi  berpotensi juga menjadi ruang terbuka hijau dan objek wisata yang dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Bendungan ini bisa menjadi aset penting bagi Kota Banjar jika dikelola dengan baik,” ucap Bambang Hidayah.

Selain itu, Bambang juga memaparkan rencana untuk mengatasi kemiskinan. Yaitu dengan cara menarik Investor dan meningkatkan UMKM melalui pasar agropolitan. 

“Produk-produk Banjar harus dikenal dan bersaing di pasar yang lebih luas,” ucapnya. 

Selain itu, ia juga berkomitmen untuk melestarikan budaya lokal. Serta meningkatkan kualitas pendidikan dengan beasiswa untuk warga Banjar.
Dialog Interaktif Jurnalis Pojok Taman Kota


 (ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama