Ormas PP Banjar akan Gelar Sarasehan Pilkada Jilid 2


Ormas PP Banjar akan Gelar Sarasehan Pilkada Jilid 2

BANJAR I KEJORANEWS.COM : Menyongsong Perhelatan Pemilihan kepala Daerah (Pilkada ) 2024 secara serentak di seluruh Jawa Barat tak terkecuali di kota Banjar, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila kota Banjar akan  menggelar kegiatan Sarasehan Pilkadai Jilid 2 pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2024 di gedung DPRD kota Banjar.


Ketika ditemui, ketua panitia acara sarasehan jilid 2, Aan Alamsyah mengatakan maksud dan tujuan akan digelar nya acara sarasehan tiada lain untuk memperkuat demokrasi.


" Dilaksanakan nya acara sarasehan Pilkada Jilid 2 merupakan langkah strategis sekaligus dalam rangka memperkuat demokrasi di tingkat daerah," ujar Aan Alamsyah. Selasa (16/7/2024).


Menurutnya Kegiatan seperti sarasehan menjadi wadah yang sangat penting, karena Kegiatan seperti itu.untuk mempertemukan beberapa pihak supaya mencipatakan demokrasi yang jujur, adil serta transparan.


" Kegiatan ini merupakan wadah yang sangat penting yang mana isi nya untuk  mempertemukan berbagai pihak terkait, termasuk pemerintah, calon kepala daerah, partai politik, dan masyarakat umum untuk menggali potensi dan segala permasalahan demi kemajuan kota Banjar," jelas Aan Alamsyah.


Selain itu poin penting lainnya agar setiap elemen yang ada di kota Banjar,  sama -sama mengawal jalan nya demokrasi di Pilkada dan berkomitmen untuk terciptanya Pilkada yang jujur, adil dan transparan.


" Melalui sarasehan ini, kita berkomitmen untuk menciptakan Pilkada yang jujur, adil, dan transparan," tegasnya.


Aan menambahkan lewat diskusi dan pertukaran pandangan yang dikemas melalui acara sarasehan diharapkan dapat menghasilkan solusi konstruktif terhadap berbagai tantangan yang dihadapi dalam penyelenggaraan Pilkada.


"Kami berharap lewat acara sarasehan ini akan menghasilkan point penting termasuk solusi konstruktif dalam mengahadapi tantangan dalam penyelenggaraan Pilkada nanti," tambahnya.


Aan juga tak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat, mahasiswa, tokoh agama dan tokoh lainya bersama -sama menciptakan Pilkada yang aman dan damai.


"Dengan semangat kebersamaan, mari kita wujudkan pemilihan kepala daerah yang bermartabat dan mencerminkan kehendak rakyat," Pungkasnya. (ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama