Orientasi PPPK Diharapkan Menciptakan ASN yang Berahlak dan Amanah


Orientasi PPPK Diharapkan Menciptakan ASN yang Berahlak dan Amanah

Wabup Rodhial Huda dan Sekda Boy Wijarnako -
NATUNA| KEJORANEWS.COM :  Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Natuna, menyelenggarakan Orientasi kepada Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna Tahun 2024.


Acara yang di Gelar di Ruang Aula Pertemuan, Hotel Natuna, di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Senin 08/07/2024.


Dalam sambutannya Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan, menjadi seorang ASN tidak lah mudah apa lagi untuk tenaga guru, dan kesehatan karena menjadi pilar terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Menjadi ASN tidak lah mudah, kita sebagai ASN adalah pilar terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, apa lagi sebagai tenaga guru dan kesehatan, ini adalah profesi yang selalu menjadi perhatian utama masyarakat akhlak kita kurang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, itu akan menjadi penilaian masyarakat," kata Rodhial.


Wabup juga berpesan kepada peserta orientasi PPPK setalah menjadi pegawai ASN untuk meningkatkan kedisiplinan dan amanah dalam menjalankan tugas.


“Saya berpesan kepada ASN PPPK untuk selalu tingkatkan kedisiplinan dan amanah dalam menjalankan tugasnya," imbuh Rodhial.


Diharapkan melalui kegiatan orientasi PPPK akan lahir ASN yang amanah dan berakhlak.


“Oleh karena itu hari ini Orientasi di lakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna kepada PPPK di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, Semoga melalui kegiatan ini menjadi akan lahir ASN yang amanah dan berakhlak dalam menjalin profesinya.”


Sementara itu dalam kesempatan yang sama Kepala BKPSDM Kabupaten Natuna Muhammad Alim Sanjaya menyampaikan laporan kegiatan.


"Jumlah peserta orientasi PPPK di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna Tahun 2024 berjumlah 679 peserta yang di lakukan melalui 8 gelombang orientasi," jelas Jaya.





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama