OPD Harus Memiliki Kegiatan yang Kreatif


OPD Harus Memiliki Kegiatan yang Kreatif

Wabup Natuna Rodhial Huda -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Bertempat di di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Senin (8/7/2024) pagi, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda memimpin dan membuka rapat koordinasi terkait peningkatan pelayanan kepada masyarakat bersama para pimpinan OPD.


 Dalam rapat koordinasi yang dihadiri oleh Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, Sekretaris Dinas, dan Sekretaris Badan, Wabup menekankan kepada seluruh Pimpinan OPD untuk selalu menerima semua aspirasi dan masukan dari masyarakat.


“Dinas harus membuat kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat dengan membuat berbagai kegiatan yang kreatif, dan kita harus terima dan selalu memantau aspirasi-aspirasi yang masuk. Walaupun ada masukan yang cukup kontra pastinya ada hal baiknya yang bisa kita ambil dan pastinya itu demi kemajuan Natuna,” ujar Rodhial.


Rodhial juga menambahkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Natuna saat ini berfokus dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui Beasiswa Pendidikan kepada masyarakat Natuna.


“Harapannya dengan adanya beasiswa pendidikan yang difokuskan kepada pontensi yang dimiliki Natuna maka nantinya potensi tersebut bisa dikelola langsung oleh orang asli Natuna,” imbuhnya.


Rakor bersama dengan seluruh Pimpinan OPD terkait tersebut membahas mengenai kegiatan-kegiatan yang akan berlangsung serta diskusi mengenai upaya-upaya peningkatan kualitas pelayanan dan komunikasi publikasi kepada masyarakat.



(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama