Nana Suryana Apresiasi ke Paguyuban Nur Suci Kota Banjar


Nana Suryana Apresiasi ke Paguyuban Nur Suci Kota Banjar

Nana Suryana memberikan kata sambutan-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1946 Hijriah, Paguyuban Nur Suci mengggelar kegiatan Hajat Bumi.


Kegiatan hajat bumi yang diselenggarakan oleh Paguyuban Nur Suci tersebut dilaksanakan di Lingkungan Pataruman, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat. Jumat (12/7/2024).


Selain tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan pemerintah, turut hadir juga, Bacalon Walikota Banjar Nana Suryana dalam kegiatan hajat bumi yang diselenggarakan oleh Paguyuban Nur Suci tersebut.


Astudi, Pendiri Paguyuban Nur Suci menyampaikan terima kasih terhadap semua pihak yang telah dapat hadir  dalam kegiatan hajat bumi itu. 


Katanya, kegiatan hajat bumi merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT atas semua yang telah diberikan kepada manusia.


" Hajat bumi ini merupakan bentuk syukuran kami kepada Allah SWT," ucapnya.


Lanjutnya, dalam hajat bumi ini, selain menampilkan helaran seni seperti tari, silat, degung dan calung, Paguyuban Nur Suci juga menggelar sunatan massal, santunan anak yatim dan jumpo.


Sementara, Nana Suryana, yang merupakan Bacalon Walikota Banjar 2024 yang diusung oleh PDI Perjuangan mengatakan, kegiatan hajat bumi adalah kegiatan rutin yang setiap tahunnya dilaksanakan.


" Untuk kegiatan kali ini, Paguyuban Nur Suci  sekarang sudah ada perbedaan, misal dulu gak punya tempat sendiri sekarang sudah d lokasi sendiri. Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Paguyuban Nur Suci ini, karena penampilan seni budaya yang ditampilkan tersebut hasil dari didikan dan dilatih oleh Paguyuban Nur Suci sendiri," ucap Nana Suryana 


Selain itu, Nana juga memberikan apresiasi terhadap Paguyuban Nur Suci atas kerja kerasnya yang luar biasa dan juga kepekaan sosialnya yang tinggi karena di setiap kegiatannya selalu ada sunatan massal, santunan yatim dan jompo.

 

(ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama