Liga Bunguran Tahun 2024 di Tutup Sekda Natuna


Liga Bunguran Tahun 2024 di Tutup Sekda Natuna

Sekda Natuna, Kalungkan Medali ke Juara Lomba-
NATUNA|KEJORANEWS.COM :  Setelah dibuka pada 10 Juni 2024 lalu, gelaran Liga Bunguran 2024, Minggu  (7/7/2024) sore, resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko.


Pertandingan sepakbola dengan format liga setengah kompetisi ini yang diikuti 16 tim dari berbagai tim yang berasal dari bunguran besar tentunya yang dilaksanakan di Lapangan Sri Serindit Kota Ranai.


Liga Bunguran Tahun 2024 yang diinisiasi oleh Komunitas Penikmat Kopi Piwang ini bertujuan sebagai kegiatan olahraga yang bisa mempererat silaturahmi antar pemain sekaligus menjaring talenta atlit-atlit muda di bidang sepakbola.


Pertandingan final ini sendiri mempertemukan antara P2KR FC melawan ARSENA FC dengan skor akhir 4 – 1 yang dimenangkan oleh tim Persatuan Pemuda Kota Ranai (P2KR).


Sebelum menyerahkan tropi juara kepada pemenang pertandingan, Sekda Natuna menyampaikan hasil dari liga ini bisa memberikan motivasi bagi bibit dan talenta muda generasi sepakbola di Natuna.


“Ke depan KPKPP bisa berkolaborasi dengan Dispora Natuna untuk menjaring bibit/talenta muda pada bidang olahraga,” ungkap Boy.


Total hadiah dari pertandingan ini senilai 22 juta + Tropi juara Liga Bunguran Tahun 2024.





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama