Kota Banjar Butuh Investor Guna Tangani Pengangguran


Kota Banjar Butuh Investor Guna Tangani Pengangguran

Nana Suryana ( pakai topi) di dialog interaktif JPT-
BANJAR I KEJORANEWS. COM : Tahun 2023 ada 11.300 masyarakat miskin atau yang menganggur, sehingga hal mendasar yang harus disiapkan calon pemimpin kota Banjar tahun 2024 adalah membangun lapangan pekerjaan.


Hal itu disampaikan oleh Nana Suryana, yang merupakan Bakal Calon Wali Kota Banjar 2024-2029, dalam dialog interaktif yang digelar oleh Jurnalis Pojok Tamkot ( JPT) Kota Banjar di Sekretariat JPT di Lapangan Bhakti, Taman Kota Banjar, Jawa Barat. Minggu (21/7/2024).


" Langkah yang harus disiapkan untuk menciptakan lapangan pekerjaan adalah mendatangkan investor - investor ke Kota Banjar," ucap Nana Suryana.


Dalam kegiatan Jurnalis Pojok Tamkot Kota Banjar membedah Visi Misi Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2024, dengan tema "Jurnalis Bertanya Calon Pemimpin Menjawab" itu, Nana Suryana mempunyai gagasan agar kota Banjar menciptakan event kegiatan dan memiliki kalender event kegiatan tersebut guna menarik masyarakat luar Banjar.


Menurutnya dengan adanya kegiatan dan kalender event tersebut, tempat penginapan  rumah makan, UMKM dan semua fasilitas di Kota Banjar akan ada dampak ekonomi dengan adanya orang luar yang berdatangan ke Kota Banjar.


" Jadi ketika banyaknya kegiatan akan banyak orang luar ke Kota Banjar, secara tidak langsung akan mendongkrak perekonomian di Kota Banjar. " Lanjutnya.


 (ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama