Kontingen Natuna Berangkat Menuju Popda IX Kepri


Kontingen Natuna Berangkat Menuju Popda IX Kepri

Sekda Natuna Boy Wijarnako saat lepas kontingen -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Bertempat di Gedung Srindit Ranai, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis, (18/07/2024) kontingen Kabupaten Natuna menuju Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Kepulauan Riau IX, dilepas secara resmi oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko.


Saat melepas kontingen Boy berpesan agar para atlit dapat menjaga fisik dan kesehatan selama mengikuti pertandingan, serta bertanding dengan penuh semangat membawa nama Kabupaten Natuna.


" Kami dari Pemerintah Daerah Mengapresiasi teruntuk pimpinan dan unsur pengurus KONI Natuna dan Organisasi Cabang Olahraga Wilayah Kerja Kabupaten Natuna, melalui peran saudara putra dan putri Natuna dapat menyalurkan bakat serta meningkatkan kemampuan pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah Provinsi Kepulauan Riau ke-IX Tahun 2024," kata Boy.


Boy Wijanarko Varianto juga mengingatkan para atlit  agar memaksimalkan kesempatan yang telah di miliki karena sudah melalui proses yang panjang untuk mewakili Natuna untuk ikut dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kepulauan Riau ke-IX Tahun 2024.


“Selain itu saya juga berpesan kepada para adik-adik Kontingen Natuna untuk memaksimalkan kesempatan ini jangan di sia-siakan kesempatan yang telah di berikan karena para adek-adek ini telah banyak melalui proses yang panjang mulai dari tahap seleksi, training center sampai sekarang ini," tutupnya.


Sementara Hikmatul Arif Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna menyampaikan laporan peserta Kontingen Natuna yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah yang akan di gelar di Batam.


“Adapun jumlah Kontingen Natuna yang mengikuti pekan olahraga pelajar daerah ke-IX yang di selenggarakan di Batam pada 20 – 27 Juli 2024 yang berjumlah 150 orang.” 





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama