Kolaborasi dan Sinergi, Kunci Sukses RAT 2023 Puskopau Lanud Raden Sadjad Natuna


Kolaborasi dan Sinergi, Kunci Sukses RAT 2023 Puskopau Lanud Raden Sadjad Natuna

Rapat Anggota Puskopau-1
BATAM I KEJORANEWS.COM : Pusat Koperasi TNI Angkatan Udara (Puskopau) Lanud Raden Sadjad(RSA) Natuna mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2023 yang bertempat di Cafe Nine Pillars, Jalan Sejuba, Desa Sepempang, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat(12/7/2024).


Acara ini dihadiri oleh Komandan Lanud RSA Kolonel Pnb Dedy Iskandar,  Kepala Dinas (Kadis), Komandan Satuan Lanud RSA, Kadis Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Natuna, Marwan Sjahputra,     dan jajaran DisperindagkopUMi Natuna, serta Perwira Pejabat TNI AU di Natuna.


Dalam sambutannya, Komandan Lanud RSA Kolonel Pnb Dedy Iskandar,  selaku Pembina Puskopau Lanud RSA menyampaikan bahwa RAT ini merupakan momen penting untuk mengevaluasi pencapaian tahun sebelumnya dan merencanakan langkah strategis ke depan. Tahun buku 2023 menjadi tahun penuh tantangan namun juga peluang untuk berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi organisasi dan anggota. Kolonel Dedy mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas komitmen dan kerja keras mereka, serta mengajak untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam menghadapi dinamika di masa depan.


Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Natuna, Bapak Marwan Sjahputra, S.TP., dalam sambutannya mengapresiasi pengurus koperasi yang telah menyelenggarakan RAT secara teratur dan tepat waktu. Ia menekankan pentingnya peran koperasi dalam mendukung perekonomian lokal dan kesejahteraan masyarakat, serta mengajak seluruh anggota untuk berkolaborasi dalam meningkatkan daya saing koperasi melalui inovasi produk dan layanan.


RAT ini diharapkan dapat menjadi ajang refleksi dan perencanaan strategi ke depan, demi memajukan Puskopau Lanud RSA dan memberikan manfaat lebih besar bagi seluruh anggotanya.


Dayat 


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama