Ketua DPC PKB Malaka Maju sebagai Calon Bupati Malaka, Kader PKB yang Bermain Dua Kaki akan Diberi Sanksi.


Ketua DPC PKB Malaka Maju sebagai Calon Bupati Malaka, Kader PKB yang Bermain Dua Kaki akan Diberi Sanksi.

Kim Taolin ( baju putih)-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Bakal calon bupati Malaka periode 2024 - 2029, Louise Lucky Taolin, S.Sos resmi terima surat keputusan (SK ) dari partai Kebangkitan Bangsa  (PKB). 


Surat keputusan tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPW NTT, Aloysius Malo Ladi kepada Bakal Calon Bupati (Bacabup) Louis Lucky Taolin atau Kim Taolin yang berpasangan dengan Eduardus Bere Atok (EBA).


"Surat keputusan untuk paket KITA - EBA saya sudah terima dan menunggu surat keputusan dari partai PAN dan siap deklarasi," ujar Kim Taolin kepada Media, Rabu 17/07/ 2024.


Dikatakan Kim Taolin, Paket KITA - EBA siap deklarasi dan mendaftar di KPUD Malaka sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Malaka 2024.


Kim menghimbau, agar tim dan relawan tetap fokus sosial paket KITA - EBA ditengah masyarakat Malaka.


"Pada prinsipnya paket KITA - EBA sudah memenuhi syarat pendaftaran sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Malaka 2024 nanti," ujar ketua DPC PKB Malaka 


Lanjut, surat keputusan dari partai PAN dalam waktu dekat sudah di kantongi lagi oleh paket KITA - EBA. Sehingga untuk tim Koalisi KITA - EBA tetap semangat bergerak di akar rumput.


Sebagai anak kandung PKB, Kim Taolin tegaskan untuk seluruh kader PKB Malaka agar total kerja untuk memenangkan Pilkada Malaka 2024.


Disentil soal kader partai yang membelot, Kim Taolin menjawab akan dilihat dari AD/ ART partai PKB jika melanggar maka jelas ada sanksinya.


"Namanya kader tentu jelas tegak lurus. Apalagi ini anak kandung atau ketua DPC PKB Malaka yang maju sebagai bakal calon bupati Malaka. Yang jelas bahwa kader yang bermain dua kaki akan diberi Sanski sesuai aturan partai," terang Kim.


(Umbu/Tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama