Kapolda Kepri Ramah Tamah dengan Masyarakat Natuna


Kapolda Kepri Ramah Tamah dengan Masyarakat Natuna

Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah-
NATUNA| KEJORANEWS.COM : Bertempat di gedung Seri Serindit Kelurahan Batu Hitam, Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, menggelar pertemuan ramah tamah bersama masyarakat Natuna , Rabu (3/7/2024) pagi.


Acara ramah tamah ini diawali dengan foto bersama dan penayangan video profil Kapolda Kepri serta dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.


Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah,  dalam sambutannya berpesan kepada seluruh masyarakat Natuna, di Tahun 2024 ini masih terdapat agenda nasional yaitu Pilkada Serentak 2024 untuk sama-sama menyukseskan Pilkada tersebut.


“Saya mengharapkan bantuan anda semua, komponen masyarakat, semua stakeholder untuk sama-sama menjaga Pilkada Serentak 2024 agar berjalan aman dan damai, serta kondusif,” pesannya.



Selain itu dia juga berpesan kepada masyarakat, untuk sama-sama mendidik anak dengan baik demi terciptanya penerus bangsa yang berkualitas.


“Anak adalah cerminan orang tuanya, jadi bapak/ibu sekalian lah yang menentukan arah kembang anak ke mana, buatlah lingkungan kembang anak yang kondusif. Semoga Kabupaten Natuna akan melahirkan penerus-penerus bangsa yang berkualitas,”  tambah Kapolda.


Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi, pada kesempatan tersebut menyampaikan sukacitanya, karena Kapolda Kepri berkenan hadir dan menyapa masyarakat Natuna.


“Ini merupakan momentun silaturahmi dan kami masyarakat Natuna menyambut baik kedatangan Bapak Yan Fitri di Natuna dan terimakasih juga telah menyapa masyarakat Natuna pada pagi hari ini,” ujar Bupati.


Acara ramah tamah itu ditandai dengan pemberian cinderamata antara Bupati Natuna dan Kapolda Kepri .





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama