Jelang Pilkada DPD PKS Kota Banjar Safari Politik Ke-Kantor DPD PDI Perjuangan 


Jelang Pilkada DPD PKS Kota Banjar Safari Politik Ke-Kantor DPD PDI Perjuangan 

Nana Suryana Baju Merah Menyambut Kedatangan
 Rombongan DPD PKS Kota Banjar-
BANJAR I KEJORANEWS : Menjelang Pilkada tahun 2024, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjar melakukan Safari Politik ke- Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Jalan Brigjen M.Isa Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, sabtu (13/7/2024). 


Datangnya Ketua DPD PKS Cecep Dani Sufyan ke-Kantor DPC PDI Perjuangan tidak sendirian. Namun datangnya Ketua DPD PKS tersebut didampingi oleh jajaran pengurus PKS.


Kedatangan rombongan DPD PKS Kota Banjar disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan H. Nana Suryana.


Cecep Dani Sufyan Ketua DPD PKS Kota Banjar pada kesempatan tersebut menyampaikan, kunjungan mereka merupakan bentuk silaturahim DPD PKS ke DPC PDI Perjuangan, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 


" Dalam proses pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjar tentunya ini merupakan proses dalam membangun kebersamaan dan kami siap kerjasama dan kolaborasi dengan siapapun. Kami menegaskan siap bekerja sama dan Kolaborasi dengan partai manapun," ucap Cecep Dani Sufyan.


Lanjutnya, bersama atau tidak bersama, hubungan silaturahim harus tetap berjalan. Cecep menyebutkan, untuk koalisi sejauh ini pihaknya masih dalam tahap komunikasi.


" Kami berharap dengan partai - partai yang sudah kita silaturahim ada kebersamaan dalam Pilwalkot di Kota Banjar. Komunikasi masih kita bangun dengan baik dan PKS akan menunggu PDI Perjuangan untuk bersilaturahim ke-DPD PKS," ucap Cecep Dani Sufyan.


Sementara, Ketua DPD PDI Perjuangan H. Nana Suryana yang merupakan Balon Walikota Banjar 2024 menyampaikan, datangnya PKS ke-DPC PDI Perjuangan adalah untuk bersilaturahmi dan menyampaikan tentang kebersamaan Misi dan Visi bagaimana membangun Banjar ke  depan.



" Kami tidak bisa membangun Banjar sendirian dan kita semua harus bekerja sama. Kami juga diperintahkan untuk bergerak dan bersama-sama serta berkoalisi dengan partai-partai yang lain, dan ini merupakan proses yang sedang berjalan di Kota Banjar," ucapnya.



Saya melihat semuanya masih sangat cair dan belum mengkristal, belum ada pasangan, sehingga untuk bekerja sama antar partai masih bisa dibangun dan masih bisa ditingkatkan lagi.


Hari ini DPD PKS Kota Banjar berkunjung ke-DPD PDI Perjuangan dan kami juga dalam waktu dekat ini akan mengagendakan untuk berkunjung ke-Kantor DPD PKS Kota Banjar. 


" Kami PDI Perjuangan dengan DPD PKS bisa bekerjasama. Namun kami juga menegaskan bahwa wadah partai dengan wadah partai bisa untuk bekerja sama dan kami siap untuk bekerja sama dan berkoalisi dengan partai politik manapun," jelas Nana.


" Visi dan Misi PDI Perjuangan dan DPD PKS Kota Banjar memiliki banyak kesamaan, dari membentuk struktur yang sangat solid ke bawah dan cara pandang ke Kota Banjar dan masyarakat Banjar. Sehingga PDI Perjuangan dan DPD PKS Kota Banjar memiliki kesamaan tentang membangun Kota Banjar yang lebih baik lagi, lebih maju lagi dan mensejahterakan masyarakat Banjar lebih baik lagi. Jadi tugas kita mengisi kemerdekaan ini adalah melanjutkan cita-cita kemerdekaan dan untuk mensejahterakan rakyat," pungkasnya.



(ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama