Jelang Peringatan HUT RI ke-79 Unsur Terkait Diimbau Bersinergi


Jelang Peringatan HUT RI ke-79 Unsur Terkait Diimbau Bersinergi

Bupati Natuna, Wan Siswandi -
NATUNA|KEJORANEWS.COM :  Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menyelenggarakan Rapat Pembentukan dan Persiapan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79,  di Ruang Rapat Lantai ll Kantor Bupati Natuna, Kamis, (25/07/2024).


Rapat di pimpin langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi. Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan pelaksanaan kegiatan rapat ini di gelar untuk membicarakan hal penting, diantaranya meminta kepada unsur terkait, untuk saling bersinergi Bersama, guna mensukseskan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79.


“kepada seluruh anggota kepanitiaan dan unsur terkait marilah kita saling bersinergi bersama saling berkoordinasi sehingga nantinya hal-hal yang tidak di inginkan akan teratasi, semoga kegiatan peringatan hari ulang tahun republik indonesia ke-79 tahun 2024 akan berjalan dengan lancer,”kata Bupati.


Wan Siswandi menyampaikan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 adalah kegiatan rutin, oleh sebab itu persepsi harus di satukan demi kesuksesan.


“Ini adalah kegiatan rutin dalam peringatan hari ulang republik indonesia mulai hari ini lah kita akan memulai tahapan hari ini kita akan menyatukan persepsi kita bersama menjadi satu tujuan yaitu untuk mensukseskan peringatan hari ulang tahun republik indonesia ke-79 tahun 2024,”tutup Bupati.




Dayat 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama