Jalan Santai HUT Bhayangkara ke -78 di Natuna Banjir Doorprize


Jalan Santai HUT Bhayangkara ke -78 di Natuna Banjir Doorprize

Kapolres Natuna bersama Peserta Lomba-
NATUNA | KEJORANEWS.COM :  Ratusan doorprize memeriahkan jalan santai peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Kabupaten Natuna.


Adapun hadiah utama yang diberikan dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 tersebut yaitu sepeda motor sebanyak 3 buah, yang diserahkan langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa.


“Terima kasih polres Natuna, semoga polres Natuna dapat terus saling bersinergi dalam bekerja dan selalu mengayomi masyarakat kabupaten Natuna,” ucap Soleh, salah satu masyarakat beruntung yang mendapatkan hadiah utama sepeda motor.


Selain hadiah utama sepeda motor, juga dibagikan hadiah berupa 100 buah tas sekolah, 48 buah dispenser, 6 buah termos nasi, penanak nasi, 9 buah Televisi, serta 4 buah kulkas.


Adapun rute yang dilalui pada jalan santai dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tersebut dimulai dari Alun-alun Pantai Piwang, kemudian menuju Jalan Pramuka, berbelok arah menuju Jalan Sihotang, Jalan Sudirman, dan finish di Alun-alun Pantai Piwang.


Sebelumnya, para peserta jalan santai tersebut menerima masing-masing 1 buah kupon doorprize di pertengahan rute perjalanan dan menyerahkan kepada panitia setiba di garis finish rute untuk di undi satu persatu.




(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama