HUT Bhayangkara Ke-78, 2 Desa di Kota Banjar Dapat Penghargaan Dari Polresta Banjar


HUT Bhayangkara Ke-78, 2 Desa di Kota Banjar Dapat Penghargaan Dari Polresta Banjar

Kades Jajawar Samsudin, S.Pd.I usai
Menerima Piagam Penghargaan-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polresta Banjar, Polda Jabar memberikan penghargaan terhadap 2 desa yang terletak di wilayah Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.


Dua desa yang mendapatkan penghargaan tersebut yaitu Desa Jajawar dan Desa Cibeureum. Penghargaan diberikan karena dalam satu tahun terakhir ini, Desa Jajawar dan Desa Cibeureum tidak ada laporan kejahatan yang masuk. Sehingga kedua desa tersebut dinyatakan aman, ucap Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.IK., M.H usai menjadi Inspektur Upacara Hari Byangkara ke-78 Tingkat Polres Banjar, di halaman Setda Kota Banjar, Senin (01/7/2024).


Bukan hanya dua desa ini saja yang mendapatkan penghargaan dari Polres Kota Banjar. Namun penghargaan juga diberikan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang paling aktif serta bersinergi dalam melakukan kegiatan untuk menjaga kondusifitas di lingkungannya masing-masing.


Selain itu, Polres Kota Banjar juga memberikan penghargaan terhadap Pekerjaan Harian Lepas (PHL) Polres Banjar yang dinilai telah melakukan tugasnya secara terus menerus selama hampir lebih 20 tahun untuk membantu Anggota Polres Banjar dalam melaksanakan tugas Khamtibmasnya.


"Kemudian kami juga memberikan berupa tanda jasa Satya Lencana Kesetiaan Pengabdian dimulai dari pengabdian 8 tahun, 16 tahun dan 24 tahun," Ucap Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto.

 (ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama