H. Muhammad Rudi Buka Turnamen E-Sport Terbesar di Karimun


H. Muhammad Rudi Buka Turnamen E-Sport Terbesar di Karimun

HMR bersama Peserta E-sport -
KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Ribuan atlet e-sport tampak antusias mengikuti HMR Champion 2024 yang berlangsung di GOR Gadjah Mada, Karimun, Sabtu (13/7/2024).


HMR Champion menjadi kompetisi e-sport terbesar yang pernah ada di Karimun dengan total hadiah sebesar Rp 50 juta.


Ketua Panitia Pelaksana HMR Champion E-Sport 2024, Mujiburrahman mengatakan, ribuan atlet di Provinsi Kepri pun ikut meramaikan pelaksanaan turnamen.


Dengan total peserta mencapai 1.941 orang atlet e-sport dan 90 persennya berasal dari Karimun.


"Ada 5 kategori pertandingan di antaranya Magic Chess, PUBG Mobile, Mobile Legends, PES 2024 dan Free Fire. Antusias peserta juga luar biasa menyambut turnamen ini, tidak hanya dari Karimun ada juga yang dari Batam dan Tanjungpinang," ujar Muji, panggilan akrabnya.


Ia pun mengapresiasi dukungan penuh dari H. Muhammad Rudi yang telah memberikan atensi luar biasa terhadap kemajuan olahraga e-sport di Provinsi Kepri. Khususnya di Kabupaten Karimun.


"Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Rudi yang telah memberikan dukungan luar biasa. Kami membutuhkan pemimpin seperti Pak Rudi yang betul-betul memperhatikan nasib olahraga e-sport," tegasnya lagi.


Senada, Relawan Ultras HMR Karimun, M. Abdul Yazid mengapresiasi dukungan H. Muhammad Rudi terhadap generasi muda di Provinsi Kepri dan Kabupaten Karimun.


Menurut Yazid, agenda ini menjadi bentuk pembinaan terhadap para generasi muda agar terus berprestasi di tengah perkembangan teknologi.


"Kami berharap, Pak Rudi dapat duduk sebagai pemimpin Kepri. Tujuannya tidak lain adalah agar Kepri ini bisa maju dalam segala hal, termasuk dalam pengembangan minat dan bakat generasi muda," ujarnya.


Sementara, H. Muhammad Rudi yang hadir untuk membuka pelaksanaan HMR Champion 2024 berpesan agar seluruh atlet dapat mengukir prestasi membanggakan untuk Provinsi Kepri tercinta.


"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kemajuan e-sport di Kepri dan Karimun," ujar Rudi dalam pidato sambutannya.


Pria yang dikenal sebagai "Bapak Pembangunan Batam" itu juga berkomitmen untuk mendukung perkembangan e-sport di Provinsi Kepri.


Ia ingin, generasi muda hadir sebagai inovator kebangkitan Provinsi Kepri dari bidang manapun. Termasuk di bidang olahraga.


"Hari ini, kita semua ingin mengejar kecepatan perubahan agar generasi ke depan tidak terlalu jauh tertinggal. Jadilah generasi emas untuk Kepri. Cetak prestasi yang membanggakan bagi daerah kita tercinta," pungkasnya. (*)



Red/rls

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama