Dukung H. Slamet Junaidi Dua Periode, Ini Harapan Pengasuh Ponpes Lan Bulan Sampang


Dukung H. Slamet Junaidi Dua Periode, Ini Harapan Pengasuh Ponpes Lan Bulan Sampang



SAMPANG I KEJORANEWS.COM – Salah satu Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Al-Mubarok Lan Bulan, KH. Ach. Ghazali MF, menyatakan sikap mendukung H. Slamet Junaidi untuk melanjutkan kepemimpinannya di Sampang dua periode.


Pernyataan tersebut disampaikan saat Calon Bupati (Cabup) Sampang 2024-2029 ini bersilaturahmi ke berbagai elemen, salah satunya adalah Pondok Pesantren Miftahul Ulum Al-Mubarok Lan Bulan pada Kamis (11/7/2024).


Pria yang akrab disapa Aba Idi ini mengunjungi pondok pesantren tersebut untuk bertemu dengan KH. Ach. Ghazali, yang baru saja kembali dari tanah suci Mekkah setelah melaksanakan ibadah haji. Selain itu, kunjungan Aba Idi bertujuan untuk memohon doa restu dan kelancaran dalam ikhtiar politiknya untuk memimpin Sampang di periode kedua.


Kedatangan Aba Idi juga dimaksudkan untuk mendapatkan bimbingan spiritual dari Ulama sepuh tersebut, agar pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai. Aba Idi menyatakan bahwa setelah ini, ia akan terus bersilaturahmi dengan para Kiai sepuh, habaib, Gus-Gus, dan pengasuh pondok pesantren lainnya yang belum ia sambangi di Kabupaten Sampang.


Dalam kesempatan yang sama, KH. Ach. Ghazali MF langsung menyatakan dukungan untuk H. Slamet Junaidi dengan menunjukkan salam dua jari. Ia mendoakan agar Aba Idi diberikan kelancaran, kemudahan, dan kesuksesan dalam pilkada Sampang serta berharap keinginannya untuk memimpin Sampang kembali dikabulkan.


Salah satu Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Al-Mubarok itu mengatakan, Kabupaten Sampang memang membutuhkan pemimpin seperti H. Slamet Junaidi, yang paham terhadap keinginan masyarakat dan terbukti dicintai masyarakat.


"Dengan doa dan dukungan dari para ulama, saya yakin ikhtiar saya untuk memimpin Sampang akan diberkahi dan diberi kelancaran," kata Aba Idi penuh harap. (Mk/An)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama