DPD PKS Kota Banjar Gelar Pendidikan Politik untuk Pemenangan Pilgub dan Pilkada di Jawa Barat


DPD PKS Kota Banjar Gelar Pendidikan Politik untuk Pemenangan Pilgub dan Pilkada di Jawa Barat

Ketua DPD PKS Kota Banjar, Cecep Dani Sufyan -
BANJAR I KEJORANEWS.COM  : Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Barat melakukan konsolidasi politik yang dikemas melalui Safari Pemenangan Pilgub dan Pilkada 2024 di Kantor DPD PKS Kota Banjar, Sabtu (27/7/2024).


Usai kegiatan, Ketua DPD PKS Kota Banjar, Cecep Dani Sufyan menyampaikan, bahwa kegiatan ini untuk memastikan mesin partai berjalan dan kandidat yang ditugaskan untuk sosialisasi dan pelatihan melakukan tugasnya dengan baik.


" Kegiatan ini, untuk memastikan mesin partai berjalan dan kandidat yang ditugaskan untuk sosialisasi dan melakukan tugasnya dengan baik," ucapnya.


Menurut Cecep, dalam Pilkada Kota Banjar 2024 nanti, PKS masih belum menentukan sikap, apakah mencalonkan sebagai Wali Kota atau Wakil Wali Kota. PKS bersama 3 partai politik lain sudah sepakat berkoalisi, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat dan Partai Nasdem dengan nama Koalisi Madani.


Dikatakan dia, komunikasi tidak hanya terjalin dengan Koalisi Madani saja, namun juga dengan semua partai.


Menurutnya, dengan adanya kegiatan Pendidikan Politik untuk Pemenangan Pilgub dan Pilkada ini tentunya menambah semangat struktur dan kader untuk mensosialisasikan kader yang telah ditugaskan pimpinan PKS, yaitu H. Supriyadi. 


" H. Supriyadi adalah kader yang telah ditugaskan oleh pimpinan kita," ucap Cecep.


Lanjutnya, pihaknya terus lakukan  konsolidasi dan sosialisasi yang semakin masif ke masyarakat.


" Sampai saat ini kita terus melakukan sosialisasi ke masyarakat," pungkas Ketua DPD PKS Kota Banjar, Cecep Dani Sufyan. (ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama