DPD Partai Golkar Kota Banjar Tunjuk Sudarsono sebagai Bacalon Walikota Banjar


DPD Partai Golkar Kota Banjar Tunjuk Sudarsono sebagai Bacalon Walikota Banjar

Ir. H. Sudarsono Bacalon Walikota Banjar-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Dadang Ramdhan Kalyubi secara resmi menunjuk Sudarsono untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Banjar. 



Dadang R Kalyubi  Ketua DPD Golkar Kota Banjar mengatakan, bahwa keputusan itu diambil berdasarkan kesepakatan antara pengurus DPD Golkar Kota Banjar bersama seluruh komponen dan pimpinan partai dari berbagai tingkatan.


Dalam proses penunjukan ini, Ketua DPD Golkar, Dadang R Kalyubi menegaskan bahwa pemilihan Sudarsono tersebut berdasarkan pada survei strategis yang dilakukan untuk mengukur kredibilitas dan potensi kemenangan Golkar di Pilkada mendatang.


"Survei ini merupakan data strategis yang sangat penting bagi kami untuk memenangkan Pilkada 2024," ujar Dadang di Kantor DPD Golkar Kota Banjar, Jawa Barat Rabu (10/7/2024).



Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa perintah untuk mencalonkan Sudarsono datang langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Golkar.


"Kami mendapatkan perintah dari DPP untuk menunjuk calon kepala daerah, dan Sudarsono adalah pilihan kami," ucapnya.


Proses penunjukan ini juga melibatkan koordinasi dengan DPD Jawa Barat dengan mengikuti prosedur yang ketat.


Meskipun jumlah survei dilakukan belum disebutkan secara pasti. Dijelaskan bahwa ada tiga tahap survei yang akan dievaluasi secara berkala untuk memastikan kesiapan calon.


"Koalisi dengan partai-partai lain juga sedang kami upayakan. Kami optimis koalisi ini akan memperkuat posisi kami di Pilkada nanti," jelas Dadang .


Menanggapi penunjukan ini, Sudarsono mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Golkar Kota Banjar. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Golkar Kota Banjar yang telah menugaskan saya untuk maju di Pilkada Kota Banjar. Sebagai kader, saya siap melaksanakan tugas ini dan berupaya keras untuk memenangkan Pilkada 2024," ucapnya dengan penuh semangat.


Dengan penunjukan ini, Partai Golkar berharap dapat menggalang dukungan luas dari masyarakat dan yang paling penting mampu meraih kemenangan pada Pilkada 2024 di Kota Banjar," tegas Sudarso. (ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama