Danlanud RSA Pimpin Peringatan ke- 77 Hari Bakti TNI AU


Danlanud RSA Pimpin Peringatan ke- 77 Hari Bakti TNI AU

Upacara Hari Bakti TNI AU ke- 77
NATUNA |KEJORANEWS.COM  : Upacara peringatan ke 77 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tingkat Lanud Raden Sadjad, diselenggarakan di Main Apron Lanud Raden Sajdad, Ranai, Senin (29/7/2024).


Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Natuna, Sekda Natuna, Forkppimda dan DPRD Kabupaten Natuna.


Peringatan Hari Bhakti TNI AU ke 77 ini dipimpin  Komadan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb. Dedi Iskandar.


Seluruh TNI AU menjadikan hari bakti ini sebagai momen mengenang bakti TNI AU yang gugur membela tanah air dan juga sebagai bukti kecintaan TNI Angkatan Udara Kepada tanah air.


Usai upacara digelar, Wan Siswandi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Sekretaris Daerah dan sejumlah forkopimda serta undangan yang hadir melangsungkan foto bersama pimpinan TNI, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.


Dengan mengangkat tema ‘Meneladani Patriotisme Para Pendahulu, TNI AU Siap Mewujudkan Angkatan Udara yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul dan Humanis untuk Indonesia Maju’.


Upacara peringatan ini merupakan puncak dari serangkaian acara memperingati Hari Bakti ke-77 TNI AU, di Kabupaten Natuna sebelumnya digelar sejumlah kegiatan seperti bakti sosial kepada masyarakat mewujudkan makna sesungguhnya hari bakti TNI AU dan juga dimeriahkan dengan lomba untuk para jurnalis media massa daerah.


Selain itu, Lanud RSA juga turut melakukan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ranai sebagai wujud hormat dan terimakasih mendalam untuk para pahlawan.


(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama