Danlanal berikan Kue HUT ke -78 ke Kapolres Anambas


Danlanal berikan Kue HUT ke -78 ke Kapolres Anambas

Danlanal Tarempa Berikan Kue ke Kapolres -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :  Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr. Opsla beserta seluruh Prajurit menyerbu Astaka Masjid Agung Baitul Mamur Kepulauan Anambas tempat acara peringatan  Hari Bhayangkara ke-78, Senin (1/7/2024).


Di acara itu Danlanal berikan kado kejutan kepada Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Kepulauan Anambas,AKBP Apri FAJAR Hermanto, S.I.K, berupa kue ulang tahun dan ucapan selamat, diiringi dengan lagu selamat ulang tahun oleh segenap prajurit Lanal Tarempa secara meriah dan penuh antusias. 


"Dirgahayu ke-78 Bhayangkara, Rastra Sewa Kotama, Salam PRESISI, saya Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr.Opsla beserta segenap Prajurit mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya, Sukseskan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan untuk menuju Indonesia Emas", ucap Komandan Lanal Tarempa. 


Danlanal Tarempa berharap sinergisitas antara TNI dalam hal ini Lanal Tarempa dengan Polri yakni Polres Kabupaten Kepulauan Anambas semakin terjalin kuat, Solid dan harmonis, untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat serta bersama menjaga eksistensi TNI/Polri untuk terus dicintai masyarakat di wilayah Kabupaten Anambas Kepulauan Anambas. 




Yuni S/ PenLanalTRP


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama