Daeng Amhar : Parade Jetski Natuna 2024 Hal Positif untuk Promosikan Wisata Natuna


Daeng Amhar : Parade Jetski Natuna 2024 Hal Positif untuk Promosikan Wisata Natuna

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Parade Jetski bertaraf internasional yang di gelar Pemkab Natuna di Pulau Serasan, Minggu (14 - Juli- 2024) menurut ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar merupakan hal yang positif.


Politikus Partai Amanat Nasional ini menilai event yang baru pertama kali digelar di Natuna ini merupakan salah satu ajang untuk mempromosikan wisata Natuna.


" Kita tentu berharap bahwa event ini akan memberikan nilai positif, terutama dalam memasarkan wiaata Natuna keluar. Apalagi kita ketahui bahwa event ini juga diikuti oleh peserta dari negara tetangga, semoga dapat membantu menyampaikan pesan wisata Natuna," ujar Amhar di Ranai, Senin (15/7/2024).


Selain itu, parade jetski ini juga dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat melalui gelaran Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) di pulau Serasan.


"Kita berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan, dan dapat membangkitkan perekonomian masyarakat, terutama UMKMnya," tambah Amhar.


Parade jet ski yang diikuti oleh wisatawan dari Kalimantan Barat, serta negara tetangga Malaysia dan Brunei Darussalam ini diinisiasi langsung Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Natuna, bekerja sama dengan Kecamatan Serasan dan Serasan Timur guna meningkatkan sektor pariwisata serta roda perekonomian Kabupaten Natuna khususnya di pulau Serasan.





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama