Bupati Natuna dan Wakil Buka Turnamen Bola antar Desa


Bupati Natuna dan Wakil Buka Turnamen Bola antar Desa

Bupati Wan Siswandi menendang bola -
NATUNA | KEJORANEWS.COM :Bupati Natuna Wan Siswandi di dampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menghadiri sekaligus membuka turnamen antar Desa, dan Kelurahan yang di selenggarakan di Desa Gunung Putri, Kecamatan Bunguran Batubi. Bertempat Lapangan Bola Desa Gunung Putri, Senin, (15/07/2024).


Turnamen antar Desa dan Kelurahan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Bunguran Batubi ini, di gelar dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke – 79 Tahun 2024, di mana pada tahun ini Desa Gunung Putri di tunjuk untuk menjadi tuan rumah untuk menyelenggarakan turnamen ini.


Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan bahwa pemerintah daerah menyambut baik Turnamen antar Desa sebagai ajang silaturahmi.


“Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menyambut baik kegiatan ini, kegiatan ini adalah kegiatan untuk menjadi sarana silaturahmi, karena dengan acara ini kita niatkan untuk menjalin silaturahmi insyaallah perkelahian dan perselisihan akan terhindar, karena sportivitas akan di junjung tinggi,” ucap Bupati.



Diakhir sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan arahan kepada peserta turnamen untuk menjunjung sportifitas dalam bertanding.


“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, saya juga menyampaikan kepada peserta turnamen untuk selalu menjunjung sportifitas. Jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi,” ujarnya.


Sementara di kesempatan yang sama Kepala Desa Gunung Putri, Kecamatan Bunguran Batubi Muslim menyampaikan laporan kegiatan turnamen yang di gelar di Desa Gunung Putri Kecamatan Bunguran Batubi


“Dapat kami laporkan dalam turnamen antar desa dan kelurahan di Desa Gunung Putri, kecamatan Bunguran Batubi jumlah 43 club untuk pertandingan bola kaki dan 24 club untuk pertandingan bola voli, alhamdulilah untuk tahun ini Desa Gunung Putri di tunjuk untuk menjadi tuan rumah, di mana di Kecamatan Bunguran Batubi terdiri dari 5 Desa,” kata Muslim.


Pembukaan turnamen di tandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Natuna Wan Siswandi sebagai tanda turnamen sepak bola antar Desa dan Kelurahan secara resmi telah di buka.






(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama