Bupati Natuna Bersama Kapolda Kepri Lepas Peserta Jalan Santai


Bupati Natuna Bersama Kapolda Kepri Lepas Peserta Jalan Santai

Pelepasan peserta jalan santai-
NATUNA | KEJORANEWS.COM :  Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, Kamis (4/7/2024) pagi melepas peserta jalan santai dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78,  di Pantai Piwang, Ranai. 


Kapolda Kepulauan Riau menjelaskan  kegiatan jalan santai bersama ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, dan kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi antara Polri dan masyarakat.


“Semuanya ini bertujuan sebagai silaturahmi antara Polri dan masyarakat yang ke depannya akan memberikan dampak yang positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kabupaten Natuna,”  kata Kapolda.


Usai sambutan Kapolda, Bupati Natuna, Kapolda Kepulauan Riau dan juga Kapolres Natuna sama-sama melepas peserta jalan santai dengan mengangkat bendera start yang menandakan dimulainya jalan santai tersebut.


Rute yang akan dilalui peserta di mulai dari Alun-alun Pantai Piwang, kemudian menuju Jalan Pramuka, berbelok arah menuju Jalan Sihotang, Jalan Sudirman, dan finish di Alun-alun Pantai Piwang.


Jalan santai bersama ini juga turut dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan dan bazar serta juga terdapat hadiah doorprize berupa tiga unit sepeda motor, kulkas, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya.





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama