Berikut Kegiatan Pasangan Kepala Daerah Nathna Dalam Kunker di Pulau Serasan


Berikut Kegiatan Pasangan Kepala Daerah Nathna Dalam Kunker di Pulau Serasan

Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati 
Rodhial Huda -
NATUNA| KEJORANEWS.COM : Kepala Daerah Kabupaten Natuna, Bupati Wan Siswandi bersama Wakil Bupati Rodhial Huda, Sabtu (13/7/2024) melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Serasan.


Dalam kegiatan itu, Bupati dan Wakil Bupati Natuna berkesempatan untuk menyambangi lokasi pembuatan dodol tradisional, dan tikar tradisional di desa Payak, Serasan Timur.


Dodol dan tikar tradisional merupakan produk khas warga Serasan yang juga menjadi mata pencaharian UMKM di Serasan.


Saat menikmati dodol yang diolah oleh warga lokal, Bupati Natuna juga tampak berinteraksi dengan para peserta Parade Jet Ski yang akan tampil esok hari.


Mengutip ucapan Wan Siswandi mengenai Parade Jet Ski yang akan datang,


“Parade ini didatangi oleh mereka yang dari negeri sebelah, parade ini dilaksanakan agar pariwisatanya bergerak, umkmnya juga laris manis dan penginapannya penuh," kata Wan Siswandi.


Diharapkan parade Jet Ski ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan di Kabupaten Natuna.


“InsyaAllah Parade jet ski ini akan menjadi rutinitas tiap bulan, biar rame terus Serasan dan semoga dapat membantu ekonomi warga lokal” tambahnya.


Dalam kunker ke Pulau Serasan , pasangan Kepala Daerah Natuna ini juga melaksanakan  sholat maghrib berjamaah, yang kemudian diadakannya pembagian sembako dari program ASN berbagi untuk warga yang membutuhkan dan santunan untuk anak-anak yang menjadi yatim piatu dikarenakan longsor yang terjadi pada tahun 2023 silam.





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama