Anak Nginap di Rumah Saudara, Orang Tua Ditemukan Meninggal Dunia


Anak Nginap di Rumah Saudara, Orang Tua Ditemukan Meninggal Dunia

Pihak Polsek dan Puskesmas saat cek kondisi jenazah -
NIAS UTARA I KEJORANEWS.COM : AH Als Ama Marta Hulu (52 tahun) warga Dusun II Desa Ombolata Kec. Alasa  Kab. Nias Utara, ditemukan meninggal di rumahnya. Jenazah ditemukan Selasa (30/0724)  Pukul 09.00 Wib.


Kasi Humas Polres Nias Iptu O. Daeli, mengatakan bahwa penemuan jenazah tersebut dari laporan Kapolsek Alasa AKP M. Ichsan, SH,MH, melalui Telepon  selulernya.

 

" Kapolsek menerangkan  bahwa penemuan mayat tersebut didapatkan  dari warga. Personel Polsek yang dipimpin oleh  Kanitres Bripka Hasrat Mendrofa Bersama Pihak UPTD  Puskesmas Alasa. Kemudian pihak kami melakukan olah TKP  dan Pihak Puskesmas Alasa melakukan visum luar, dan dari hasil vIsum luar yang dilakukan Pihak Puskesmas Alasa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau hal yang mencurigakan terhadap Korban, “ ujar Iptu O. Daeli.


Lanjutnya, sesuai Informasi yang di dapat dari Anak kandung Korban, JTH als Yanti, bahwa pada hari Senin (29/07/2024) sekira pukul 20.00 Wib, dia  Pamit kepada korban untuk menginap di rumah saudara mereka  na Deflin Hulu,  dan  pada pagi harinya Selasa (30/07/2024) sekira pukul 07.30 Wib,  JTH als Yanti tiba  Kembali di rumahnya dan saat itu Posisi Rumah dalam keadaan Terkunci.  Yanti memanggil ayahnya namun tidak ada Sahutan,dengan  Keadaan tersebut maka  diberitahukan kepada tetangga, kemudian Bersama-sama dengan tetangga untuk  mencari jalan   masuk ke rumah melalui pintu belakang.  Setelah masuk ke dalam rumah dan Pada saat tiba di depan Pintu Kamar, Yanti mendapati ayahnya tergeletak kaku di lantai kamar dalam Keadaan tidak bernyawa, dari snak korban didapatkan Informasi bahwa selama ini ayahnya memiliki riwayat penyakit  stroke ringan dan tekanan darah tinggi, " terang Iptu O. Daeli.


Pihak Keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi jenazah, dan dengan ikhlas menerima kematian korban, pihak keluarga membuat surat pernyataan untuk  tidak dilakukan otopsi. Dan selanjutnya Jenazah di serahkan kepada Pihak Keluarga untuk dimakamkan.( KZ)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama