Aksi Cepat Tanggap, Lanal Tarempa Evakuasi korban Kapal Tenggelam di Perairan Tarempa


Aksi Cepat Tanggap, Lanal Tarempa Evakuasi korban Kapal Tenggelam di Perairan Tarempa


Sebelum dan sesudah tenggelam-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :  Komandan Lanal Tarempa menerjunkan segenap unsur dan prajurit nya guna mengevakuasi Laka Laut akibat cuaca yang terjadi pada hari Jum'at tanggal 26 Juli 2024 pukul 17.20 WIB pada koordinat 3° 16'33.7332 N - 106° 13'34.77 E, tepatnya di depan Pulau Tarempa Kepulauan Anambas.


Pada hari yang sama, Patkamla Tarempa I.4-29 dengan cepat meluncur ke Lokasi tenggelamnya sebuah Kapal Pompong yang biasa digunakan untuk transportasi Security dan warga antar pulau, yakni P. Tarempa - P. Matak.


Komandan Lanal Tarempa menyampaikan kepada personel yang on board di Patkamla Tarempa diantaranya Pasintel, Pasops, Dokter, Tim Media BP Lanal Tarempa dan Prajurit Lanal Tarempa agar laksanakan SAR hingga selesai serta memastikan semua korban dapat dievakuasi dan tetap perhatikan faktor keamanan mengingat waktu menjelang malam. Tarempa, 26/07/2024


Hingga saat ini, Tim SAR Lanal Tarempa menggunakan Patkamla Tarempa masih terus melaksanakan SAR Kapal Pompong Security di Perairan Tarempa. Jumlah korban masih dalam proses evakuasi di RSUD Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas. Kepulauan Anambas.



Yuni S/ Lanal Tarempa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama