Wakil Bupati Natuna Secara Resmi Buka Liga Bunguran 2024


Wakil Bupati Natuna Secara Resmi Buka Liga Bunguran 2024

Wabup Rodhial Huda saat Membuka Acara-
NATUNA |KEJORANEWS.COM : Turnamen  Liga Sepakbola Bunguran 2024  dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda. Senin, (10/6/2024).


Dalam laga pertama turnamen, digelar pertandingan antara tim BRK Syariah yang akan melawan tim Gunung Ranai.


Ketua pelaksana sekaligus ketua Komunitas Penikmat Kopi Pantai Piwang, Wan Novi dalam laporannya menyampaikan, pertandingan liga Bunguran 2024 akan berlangsung selama 33 hari yang di ikuti 16 tim.


Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dalam sambutannya berharap, kegitan turnamen ini dapat  mememberikan kegembiraan dan kebahagiaan untuk kita semua.


Usai membuka secara resmi, didampingi Forkopimda beserta OPD yang hadir. Wakil Bupati melakukan penendangan bola pertama sebagai tanda bahwa liga Bunguran telah resmi dibuka.


Pertandingan sepakbola dengan format liga setengah kompetisi ini akan dilangsungkan di Lapangan Sri Serindit, Kota Ranai.


Dari Pemerintah Kabupaten Natuna tentunya memberikan dukungan fasilitas penunjang dan sponsor dari BRK Syariah, Toko Felix, Song Rental, Toko Sinar Jaya, Toko Nusantara Motor, PT Natuna Jaya, Laut Natuna Logistik, Planet Stiker, CV Artha Jaya Pratama.





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama