Wagub Kepri Marlin Agustina Tekankan Pentingnya Pembangunan Karakter Masyarakat


Wagub Kepri Marlin Agustina Tekankan Pentingnya Pembangunan Karakter Masyarakat

Wagub Marlin Agustina di saat acara+
BATAM I KEJORANEWS.COM : Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Hj. Marlin Agustina berkesempatan untuk menghadiri agenda silaturahmi bersama tokoh agama se-Kecamatan Nongsa di Masjid Nurul Hidayah, Selasa (25/6/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Wagub Kepri Marlin Agustina mengajak seluruh tokoh agama yang hadir untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan generasi muda berakhlak mulia.


Selain itu, Marlin juga berpesan agar seluruh komponen daerah dapat berkolaborasi maksimal guna mewujudkan pembangunan karakter masyarakat.


Dengan harapan, pembentukan karakter tersebut bisa mendukung agenda strategis pembangunan Batam menuju kota baru.


"Mudah-mudahan, kegiatan ini bisa memperkuat ukhuwah dan lebih mempersatukan kita dalam mendukung prioritas pembangunan Kota Batam," ujar Marlin Agustina.


Ia menjelaskan, pemerintah sedang gencar membangun Batam sebagai kota modern yang madani.


Oleh sebab itu, Marlin mengatakan jika langkah-langkah strategis tersebut perlu mendapatkan dukungan dari seluruh pihak agar rencana pembangunan Batam bisa terealisasi dengan baik.


"Bandara Hang Nadim Batam akan dibangun. Kita berharap, langkah ini akan mengundang wisatawan untuk datang ke Batam dan ekonomi akan bergerak memberikan manfaat ke masyarakat," pungkasnya. (*)


Red/rls

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama