Sambut Kepulangan Jamaah Haji, Sekda Natuna Sampaikan Ucapan Syukur


Sambut Kepulangan Jamaah Haji, Sekda Natuna Sampaikan Ucapan Syukur

Sekda Natuna, Boy Wijarnako -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Kepulangan Jamaah Haji asal Kabupaten Natuna dari tanah suci di sambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna H. Boy Wijanarko Varianto beserta jajaran Pemkab Natuna, dan masyarakat,  di Masjid Agung Natuna, Islamic Center, Kamis, (27/06/2024).


Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna H. Boy Wijanarko Varianto  mengucapkan selamat datang, dan bersyukur 61 jamaah Kabupaten Natuna telah tiba di tanah air, dan sampai tiba di Kabupaten Natuna dengan selamat dan sehat walafiat.


“Seluruh rangkaian haji jamaah Kabupaten Natuna mulai dari pelepasan, hingga penyambutan, alhamdulillah berjalan lancar, kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten mengucapkan selamat datang kembali, dan puji syukur kepada jamaah Kabupaten Natuna di tanah melayu yang kita cintai ini dalam keadaan sehat walafiat," ujar Boy.


Boy Wijanarko Varianto menyampaikan, harapan jamaah haji Natuna  setalah di tempat kelahiran masing-masing akan menjadi haji yang mabrur.


“Semoga 61 jamaah Haji Kabupaten Natuna menjadi haji yang mabrur dan menjadi tauladan di tengah-tengah masyarakat.” 


Sementara pada kesempatan yang sama Kepala Kementerian Agama Kabupaten Natuna Budi Dermawan menyampaikan, perjalanan ibadah haji jamaah haji Kabupaten Natuna berjalan lancar.


“Alhamdulillah perjalanan ibadah haji jamaah Kabupaten Natuna berjalan dengan lancar, mulai dari manasik haji, berangkat dan sudah kembali ke Kabupaten Natuna dengan sehat walafiat," tutupnya.





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama