Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Kepulauan Anambas Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah


Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Kepulauan Anambas Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Personel Polres Anambas- 
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Polres Kepulauan Anambas menyelenggarakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin ( 24/06/2024 )


Kegiatan ini di laksanakan oleh Ps. Kasat Polair Polres Kepulauan Anambas IPTU Giovany Casanova, Kasat Reskrim Polres Kepulauan Anambas IPTU Rio Adrian, S.H., M.H., Ps.Kasat Tahti Polres Kepulauan Anambas IPDA Dodi Zaluku, Kasipropam Polres Kepulauan Anambas AKP Martias, S.H., diikuti BRIPTU Muhammad Ismail Adityanata, S.Kep, Ns, BRIPDA Dwi Putra Prasetyo, dan dihadiri oleh 16 orang personel Polres Kepulauan Anambas yang melaksanakan donor darah.


Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78 dan bentuk kepedulian Polres Kepulauan Anambas terhadap kesehatan masyarakat.


"Kegiatan donor darah ini adalah wujud nyata dari komitmen Polres Kepulauan Anambas dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan. Dengan mendonorkan darah, kita dapat membantu menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan," ujar AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K.


Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., juga menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah serta memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas ini.


"Semoga melalui kegiatan ini, kita dapat mempererat silaturahmi dan membangun kebersamaan yang lebih kuat antara Polri dan masyarakat. Terima kasih kepada seluruh personil yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini," tuturnya.


Kegiatan ini juga menunjukkan semangat kepedulian dan pengabdian Polres Kepulauan Anambas yang mencerminkan komitmen untuk terus melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati.


Yuni S 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama