Samapta Polres Lingga Kunjungi Buruh Bongkar Muat Pelabuhan Dabo Singkep


Samapta Polres Lingga Kunjungi Buruh Bongkar Muat Pelabuhan Dabo Singkep

Penyerahan Bantuan Kasat Samapta ke Ketua Buruh-
LINGGA I KEJORANEWS.COM :  Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat satuan samapta Polres Lingga mengadakan patroli sambang dan Curhat kepada tenaga kerja bongkar muat ( TKBM ) pelabuhan Dabo Singkep. Rabu, 12/6/2024).


Kegiatan yang diadakan di lapangan warung ibu Asnah Marlina yang merupakan warung yg sehari -hari tempat  nongkrong para buruh ini, digelar Curhat dan tanya jawab.


Kapolres Lingga AKBP. Robby Topan Manusiwa.S.I.K melalui Kasat Samapta AKP.  Zulkarnaen  mengatakan  bahwa kegiatan itu guna memantapkan keamanan dan ketertiban masyarakat.


" Dalam artian agar kita tetap menjaga keamanan yang sudah ada, dan ini akan terus kita tingkatkan. Kegiatan ini sesuai dengan semboyan Kepri adalah kita, " ucapnya.


Pada kegiatan ini, Kasat Samapta juga menyampaikan imbauan agar para buruh menjaga Dabo Singkep tetap aman dan kondusif 


" Senantiasa untuk tetap berhati -hati menjaga keselamatan dalam melaksanakan kegiatan bongkar muat yang ada di pelabuhan, " kata  Kasat Samapta.


Sementara ketua TKBM Dabo Lingga Zusran  menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan Samapta yang dinilainya telah memperhatikan para buruh.


" Saya berharap hal seperti ini akan terus berkelanjutan. Apalagi selama ini sangat jarang ada kunjungan seperti ini.Saya mewakili teman-teman juga  mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 thn, ' ucap Zusran.


Pada acara ini Kasat Samapta Polres Lingga turut menyerahkan bantuan alat bantu keselamatan kerja.


Hadir dalam kegiatan besaaembang ini, Korlap Buruh Bapak Ikuardi dan anggota Buruh TKBM sebanyak 20 Orang


Turut mendampingi Kasat Samapta Polres Lingga, Ps.kanit Pam Obvit Bripka Risman Afrizan, Ps.Kanit Dalmas, Banit Sat Samapta,Aipda M. Aan,Bripka Arman Fizuma,Bripda Ilham Wiranaga, dan Bripda Andika Bripda Fito




( Mardian)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama