Polres Karimun Resmikan Penyaluran Air Bersih, Beri Bansos dan Lakukan Baksos


Polres Karimun Resmikan Penyaluran Air Bersih, Beri Bansos dan Lakukan Baksos

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H saat Berikan Bansos-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Karimun melaksanakan lakukan  peresmian penyaluran air bersih ke masyarakat. Kegiatan diadakan di Kampung Sukajadi, Rt.001/Rw.001, Desa Pangke, Kec. Meral Barat, Kab. Karimun. Selasa (25/06/2024).

Peresmian penyaluran air bersih dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H, Wakapolres Karimun, PJU Polres Karimun, Danramil 04 Tebing, Camat Meral Barat, Camat Meral, Kades Desa Pangke, serta tamu undangan lainnya.


Selain Launcing peresmian penyaluran air bersih tersebut kegiatan lainnya yaitu bedah rumah dan video Conference Bantuan Sosial ( Bansos) dan Bakti sosial ( Baksos) dilaksanakan di Musholla Nurul Iman, Kampung Sukajadi, RT.001/RW.001, Desa Pangke, Kec. Meral Barat.


"Dengan adanya pembangunan fasilitas air bersih bedah rumah serta Bansos dan Baksos ini membuktikan kehadiran Polri khususnya Polres Karimun di tengah masyarakat dapat dirasakan secara nyata dan memberikan kontribusi positif serta manfaat bagi warga Kab. Karimun," ungkap AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.


"Peresmian ini diharapkan dapat menjadi contoh positif dan inspirasi bagi banyak pihak dalam melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas" tutup Kapolres.


Kegiatan ini menjadi simbol kesungguhan Polri yakni Polres Karimun dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, terutama dalam hal penyediaan air bersih yang menjadi kebutuhan pokok bagi warga setempat.


"Terima kasih kepada Polri khususnya Polres Karimun yang telah membantu kami masyarakat dengan Launcing peresmian penyaluran air bersih, bedah rumah serta bansos dan baksos, kami sangat bersyukur dan berharap ini menjadi amal ibadah bagi Bapak Kapolres dan jajaran" ucap salah satu masyarakat.


( Dian BS ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama