Pilkada Kepri 2024, Partai Demokrat Pastikan Dukungan ke H. Muhammad Rudi dan Marlin Agustina


Pilkada Kepri 2024, Partai Demokrat Pastikan Dukungan ke H. Muhammad Rudi dan Marlin Agustina

Rahmad Sukri-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Politisi Demokrat Kota Batam, Rahmad Sukri Hasibuan memastikan, partai binaan AHY itu akan mengusung H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina pada Pilkada Kepri 2024 mendatang.


Ia juga mengatakan, Partai Demokrat bakal mendukung penuh perjuangan HMR dan HMA sebagai kontestan Pilgub Kepri dan Pilwako Batam 2024.


Bukan tanpa alasan, kata Rahmad Sukri, partainya memiliki hubungan yang cukup erat dengan keluarga besar H. Muhammad Rudi.


Mengingat, figur HMR pernah menjabat sebagai Sekretaris dan Ketua DPC Demokrat Batam.


"Setiap pilkada, demokrat selalu bersama HMR dan kita selalu menang di tiga pilkada. Apalagi prestasinya membangun Batam sangat luar biasa," ujarnya, Senin (17/6/2024).


Di samping itu, Rahmad menyebut jika tangan dingin HMR mampu merubah Batam menjadi kota metropolitan dengan pelayanan serta kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mumpuni.


"Masyarakat Batam tidak dapat memungkiri hal tersebut karena semuanya merasakan perubahan. Maka menurut pandangan saya, sangat wajar dan pantas jika HMR ingin melanjutkan karier politiknya di Pemerintahan Provinsi KEPRI ke depan," tambahnya.


Melalui relasi dan keberanian HMR pula, lanjut Rahmad, pihaknya ingin pembangunan Provinsi Kepri ke depan dapat merata.


Sehingga, seluruh kabupaten/kota memiliki nilai tambah ekonomi guna mendukung kesejahteraan masyarakat.


"Untuk Kota Batam, Bu Marlin sudah mendaftar sebagai Calon Walikota Batam dan juga sudah dibahas di pusat," tutup pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama