Pemkab Natuna Kembali Undang Ustad Das'ad Latif Untuk Tabligh Akbar


Pemkab Natuna Kembali Undang Ustad Das'ad Latif Untuk Tabligh Akbar

Ustaz Dasad Latif saat tiba di Natuna -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Setibanya di  Bandara Udara Raden Sadjad, Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Ustad Das’ad Latif, langsung bertolak menuju Kecamatan Serasan. Kehadiran Ustadz asal Sulawesi itu kali ini adalah dalam rangka Tabligh Akbar yang akan digelar Pemerintah Daerah di kecamatan Serasan.


Rombongan berangkat dari Pelabuhan Penagi menggunakan MV. Indra Perkasa 159.


Hal ini merupakan wujud dari visi misi Bupati Wan Siswandi dan Wakil Rodhial Huda yang berlandaskan Nilai Religius dan kultural.


Kedatangan Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Ustadz kondang tersebut disambut hangat oleh Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, Sekretaris Daerah Natuna Boy Wijanarko, bersama Forkopimda di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna dibandara Raden Sadjad.


“Selamat datang kembali di Natuna Ustadz,” ucap Boy menyambut hangat kedatangan Ustadz Das’ad Latif.


Sebelum bertolak ke Serasan menggunakan MV. Indra Perkasa Pemkab Natuna, Ustadz Das’ad Latif terlebih dahulu berisistirahat sejenak di VIP Room Bandara Lanud Raden Sadjad Ranai, sembari berbincang santai dengan pejabat teras Pemkab Natuna.


Kehadiran Ustadz Das’ad Latif di Natuna juga merupakan salah satu wujud pelaksanaan visi dan misi Bupati Natuna bersama Wakilnya untuk membangun Natuna dengan kultur budaya lokal yang religius dalam ilmu pengetahuan agama islam.





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama