Pemda Natuna Laksanakan Apel Rutin Senin Pagi


Pemda Natuna Laksanakan Apel Rutin Senin Pagi

Asisten I Setda Natuna, Khaidir-
NATUNA | KEJONEWS.COM :  Pemerintah Kabupaten Natuna melaksanakan Apel Rutin Senin Pagi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai, Senin (10/06/2024) pagi.


Bertindak selaku pembina upacara pada kesempatan kali ini, Asistensi I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Khaidir , dan Dinas Komunikasi dan Informatika sebagai Petugas Apel .


Apel Senin pagi merupakan kegiatan yang menjadi rutinitas setiap Hari Senin sebagai simbol kesatuan, kebersamaan, dan semangat dalam memulai aktivitas pada awal minggu. 


"Apel Senin pagi  salah satu bentuk tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN)," ujar Asisten I dalam arahanya.


Pelaksanaan Apel Rutin Senin Pagi berjalan dengan tertib dan hikmat. Dengan diadakannya Apel Senin Pagi ini, diharapkan semangat kerja dan kedisiplinan seluruh unsur pemerintahan Kabupaten Natuna semakin baik lagi. Sinergi yang kuat antara diharapkan mampu menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan efektif dalam mewujudkan Natuna yang unggul dan sejahtera.



(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama