Marlin Agustina Ajak Tokoh Agama dan Seluruh Komponen Daerah Dukung Kemajuan Batam


Marlin Agustina Ajak Tokoh Agama dan Seluruh Komponen Daerah Dukung Kemajuan Batam

Wagub Kepri, Marlin Agustina -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Hj. Marlin Agustina mengajak seluruh tokoh agama dan komponen daerah untuk mendukung kemajuan Batam.


Marlin mengatakan, kekompakan dan dukungan dari seluruh elemen menjadi faktor penting dalam mewujudkan Batam Kota Baru.


Di samping itu, orang nomor dua di Provinsi Kepri tersebut juga menegaskan bahwa dirinya mendukung penuh program prioritas pembangunan Batam. Mulai dari pembangunan infrastruktur dasar hingga pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).


"Mari kita jaga kekompakan agar program pembangunan Batam saat ini bisa berhasil. Para tokoh agama bisa memberikan kontribusinya dalam membentuk karakter masyarakat yang berakhlak mulia," pesan Marlin saat menghadiri agenda silaturahmi dengan seluruh tokoh agama di Kecamatan Sekupang dan Kecamatan Batu Ampar, Senin (24/6/2024).


Marlin tak menampik, tokoh agama turut berperan penting dalam mencetak generasi muda yang unggul di Kota Batam.


Melalui ilmu agama, Marlin berharap, generasi muda dapat tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik dan cerdas secara emosional.


Apalagi saat ini, pemerintah sedang gencar untuk memaksimalkan peran generasi muda dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.


"Saya ingin, Batam memiliki SDM berdaya saing tinggi. Prestasi dan keahlian oke, ilmu agamanya pun oke. Untuk itu, mari kita semua berperan aktif agar Batam ini lebih maju ke depannya," tutup Marlin. (*)


Red/rls

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama