Malam Puncak HUT ke-16, Wakil Bupati KKA, Wan Zuhendra Persembahkan Lagu Terajana


Malam Puncak HUT ke-16, Wakil Bupati KKA, Wan Zuhendra Persembahkan Lagu Terajana

Wakil Bupati KKA, Wan Zuhendra -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Malam puncak HUT Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang ke 16 tahun 2024. Ketua Badan Pembentukan dan Penyelaras Kabupaten Kepulauan Anambas (BP2KKA) Wan Zuhendra persembahkan Lagu Terajana untuk menghibur seluruh masyarakat yang hadir di lapangan Sulaiman Abdullah. Senin (24/6/2024).


Wan Zuhendra selaku ketua BP2KKA sekaligus Wakil Bupati Anambas menyebutkan, sepertinya saya memahami apa yang diinginkan oleh para undangan dan masyarakat yang hadir pada malam ini, baik yang telah duduk bersama dibawah panggung maupun yang sudah lama berdiri dibelakang. 


"Jadi malam ini kite bernyanyi saja sementara untuk sambutan biar pak bupati yang menyampaikannya. Untuk BP2KKA kita menghibur diri dan seraya juga kita berdoa semoga kedepan Anambas lebih semakin maju dan kemudian masyarakat bisa lebih sejahtera" 


"Dan jangan lupa kedepan kite mesti bersama - sama untuk mewujudkan Anambas lebih maju kedepannya',Kite nyanyi lagu Terajana", ujarnya Wan Zuhendra sembari mengakhiri dalam menyapa selulur masyarakat Anambas, tepuk tangan pun riuh oleh masyarakat yang menyaksikannya.


Malam penuh kemeriahan, antusiasme warga masyarakat terlihat jelas dalam acara ini. Hal tersebut disaksikan langsung ribuan warga yang hadir, sangking ramainya, banyak warga yang memilih untuk duduk di sekitar panggung hiburan dan menyaksikan satu buah lagu dari Wan Zuhendra.Tak sedikit pula yang mengabadikan momen spesial ini melalui foto dan video.


Animo masyarakat kali ini memang cukup tinggi lantaran ingin menyaksikan langsung penampilan artis ibukota jakarta yaitu Kang Deni Aden, selain itu juga dimeriahkan oleh Duo J, Kabela 204 Ladan, Anglelya serta tersedia aneka menu makan gratis dari Pemda dan juga ada pasar malam.



YUNI S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama