Koordinasi HANI 2024, Kalapas Brebes Silaturahmi Kepala BNN Kota Tegal


Koordinasi HANI 2024, Kalapas Brebes Silaturahmi Kepala BNN Kota Tegal


TEGAL  I  KEJORANEWS.COM : Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes melanjutkan silaturahmi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tegal, Rabu (19/6/2024).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kalapas Brebes, Isnawan bersama Kepala Kesatuan Pengamanan, Tomy Yulianto.


Dalam pertemuan tersebut Kepala Lapas Brebes Isnawan mengatakan ”Terimakasih kepada Kepala BNN Kota Tegal yang telah meluangkan waktu untuk menerima kami dalam silaturahmi ini, Ungkap Isnawan.


Lanjunya “Tujuan kami datang ke BNN Kota Tegal ini untuk mempererat silaturahmi dan mewujudkan lingkungan Lapas menjadi bersih dari narkoba (Bersinar) dan koordinasi terkait rangkaian kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2024 ini, "Ungkapnya.


Kepala BNN Kota Tegal, Nasrudin menyambut baik kunjungan Kalapas Brebes dan rombongan dalam menyatakan komitmen lapas dalam mendukung program pencegahan narkoba.


Nasrudin mengungkapkan bahwa “Lapas tidak hanya berfungsi sebagai tempat pembinaan dan pemasyarakatan, tetapi juga sebagai lembaga yang turut bertanggung jawab dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba”, Ujar Nasrudin.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama