Kapolresta Cirebon Pimpin Apel Penyambutan dan Penyerahan Pengambilan Air Suci dalam Rangka Bintra Hari Bhayangkara Ke-78


Kapolresta Cirebon Pimpin Apel Penyambutan dan Penyerahan Pengambilan Air Suci dalam Rangka Bintra Hari Bhayangkara Ke-78


CIREBON  I  KEJORANEES.COM : Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, memimpin Kegiatan Apel Penyambutan dan Penyerahan Pengambilan Air Suci dalam rangka Bintra Hari Bhayangkara Ke-78 bertempat di Halaman Mapolresta Cirebon, Jum'at (7/6/2024).


Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolresta Cirebon AKBP DEDY DARMAWANSYAH N, S.I.K., S.H., M.H., Danyon C Brimob Polda Jabar KOMPOL BAGUS AMRULLAH NURUL IMMAWAN, S.Farm, Apt, S.I.K., Para PJU Polresta Cirebon, Para Pasi Den C Brimob Polda Jabar.


Selain itu Pasukan apel tersebut terdiri dari 1 Regu Den C Sat Brimobda Jabar, 1 Regu Polki & Polwan Polresta Cirebon, 1 Regu Ditpolair Polda Jabar, dan lainnya. Kegiatan Apel Penyambutan dan Penyerahan Pengambilan Air Suci di Mapolresta Cirebon tersebut merupakan rangkaian dalam rangka Bintra Hari Bhayangkara Ke-78.


Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan prosesi pengambilan air suci dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78. Setelah ini kegiatan dilanjutkan giat berikutnya yaitu membawa air suci tersebut ke Polda Jabar.


"Hati - hati dijalan, jaga keselamatan dan kembali dengan selamat. Menjelang hari Bhayangkara semoga kita Polri selalu diberikan kemudahan dan kelancaran untuk selalu bisa melayani masyarakat," kata Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama