Idul Adha 1445 H, Lapas Brebes Sembelih 8 Hewan Qurban


Idul Adha 1445 H, Lapas Brebes Sembelih 8 Hewan Qurban


BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 1 ekor sapi dan 7 ekor kambing, Senin (17/6/2024).


Pemotongan hewan qurban dilaksanakan di Rumah Pemotongan Hewan Kabupaten Brebes, dan secara bertahap.


Kalapas Brebes, Isnawan menyampaikan bahwa pada Hari Raya Idul Adha tahun ini, Lapas Brebes memotong 8 ekor hewan qurban.


Untuk penyembelihannya dilaksanakan secara bertahap selama 2 hari. Dan juga akan diprioritaskan untuk hidangan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Brebes.


“Alhamdulillah dalam Perayaan Idul Adha tahun ini, kita ada 1 Ekor Sapi dan 7 Kambing dimana Pemotongannya kita akan lakukan dua hari, hari ini dan besok serta Kita prioritaskan daging kurban ini untuk para WBP Lapas Brebes" Ujar Isnawan.


Kalapas Brebes Isnawan juga menyampaikan terimakasih kepada para pegawai yang melaksanakan qurban di Lapas serta bantuan yang diberikan dari pihak luar kepada kami, semoga hal tersebut dapat membukakan pintu rejeki dan menginspirasi serta memotivasi diri untuk saling berbagi.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama