HUT Ke-20 Tahun, Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Memberikan Reward Terhadap Pelanggan Setia


HUT Ke-20 Tahun, Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Memberikan Reward Terhadap Pelanggan Setia

E. Fitrah Nurkamilah, ST. ( Pakai jilbab)-
BANJAR I KEJORANEWS.COM :  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-20 tahun, Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Anom Kota Banjar Mengadakan kegiatan Senam Sehat Ceria sekaligus memberikan beberapa Reward terhadap para pelanggan setia.


Pemberian Reward dilaksanakan di halaman Kantor PDAM Tirta Anom Kota Banjar, Jawa Barat. Minggu (30/6/2024).


Direktur Perusahan Umum Daerah Air Minum Kota Banjar E. Fitrah Nurkamilah, ST., mengatakan, bahwa dalam rangka Hari Ulang Tahun PDAM yang ke-20 ini mereka akan memberikan pelayanan yang lebih baik.


" Saya berharap Karyawan dan Karyawatinya bekerja dapat bertanggung jawab, dan lebih jujur dalam mengerjakan tugasnya di setiap masing masing bagiannya," ucapnya.


Ia juga menyampaikan bahwa di HUT ini Perumdam lebih banyak berbagi sama masyarakat, diantaranya program peduli pelanggan dan juga gratis pemasangan.


"Kami lebih banyak berbagi sama masyarakat dan pada hari ini PDAM memberikan hadiah pemasangan gratis, bahkan untuk hari ini sudah ada 5 pelanggan yang sudah mendaftar," Jelas E. Fitrah Nurkamilah.


Selain itu, Perumdam Tirta Anom juga memberikan beberapa Reward terhadap para pelanggan, dan khususnya pelanggan yang benar-benar setia.


Terangnya, dari program Dana Alokasi Khusus ((DAK) Tahun 2024, ada gratis pemasangan 1000 Sambungan Rumah (SR), untuk wilayah Kelurahan Situbatu, Desa Binangun, Desa Balokang dan Desa Cibeureum.




(ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama