Hasil Survei SMRC Nana Suryana Tertinggi Dibandingkan Tokoh Banjar Lainnya


Hasil Survei SMRC Nana Suryana Tertinggi Dibandingkan Tokoh Banjar Lainnya

Nana Suryana, Ketua DPC PDIP Kota Banjar- 
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Hasil survei yang dilakukan oleh Lembaga Survei (SMRC) Saiful Mujani Research and Consulting yang dilakukan di pertengahan bulan Juni 2024, Nana Suryana mendapatkan hasil survey 24,5 persen, yakni tertinggi dibanding sejumlah tokoh lain di Banjar yang turut disurvei SMRC.


Hal tersebut disampaikan oleh Nana Suryana kepada media ini, usai pertemuan silaturahmi DPD Golkar Banjar di kantornya DPC PDIP Banjar, di jalan Brigjen M.Isa, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat. Sabtu (29/6/2024).


Meski demikian lanjut Nana, pihaknya tidak akan terlena dengan hasil survei tersebut.


" Meskipun persentase kami seperti itu, kami meminta kepada seluruh jajaran dan kader PDIP jangan terlena dengan hasil survey, kita harus solid dan kita harus tetap bergerak untuk mencapai harapan tertinggi ," ucapnya.


Dari hasil survei itu diketahui, Dadang Ramdhan Kalyubi 13,2 persen, Maman Suryaman 11,9 persen, Bambang Hidayah 9,3 persen, Sudarsono 8,0 persen, Akhmad Dimyati 6,1persen, Atet Handiyana Sihombing 4,3 persen, Dani Danial Mukhlis 3,0 persen, Supriana 0,9 persen dan Sulyanati 0,4 persen.

Pengurus DPC PDIP BANJAR 


ASEP

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama