Harlah ke-1: Forkom Sragen Batam Siap Wujudkan Pilkada di Kepri Bersih dan Damai


Harlah ke-1: Forkom Sragen Batam Siap Wujudkan Pilkada di Kepri Bersih dan Damai

Keluarga besar Forkom Sragen-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Keluarga besar Forum Komunikasi (Forkom) Sragen Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) Ke-1, yang digelar di Vito Carwash, Jalan Dang Merdu, Kelurahan Teluk Tering, Batam Kota. 


Ketua umum Forkom Sragen Kota Batam, Suprapto, mengatakan pada Harlah pertama ini mengusung tema nyawiji ing paran yang memiliki arti bersatu di perantauan.

 

Dengan tema tersebut diharapkan warga Batam asal Sragen, Jawa Tengah, dapat bersatu menguatkan silaturahmi dan mendapat keberkahan.

 

“Kami Forkom Sragen di Kota Batam siap menjunjung dan menciptakan pilkada serentak di Kepri yang bersih, aman dan damai,” tegas Suprapto yang juga diikuti para pengurus Forkom Sragen Batam. 


Warga Sragen di Kota Batam yang hadir dihibur dengan kesenian campursari, yang menampilkan artis-artis campursari yang  berasal dari Batam dan Kabupaten Karimun. 


Dalam peringatan Harlah pertama tersebut,  juga digelar deklarasi pilkada serentak yang aman, bersih, dan damai.


“Mudah - mudahan pilkada serentak ini, mendapatkan pemimpin yang baik, jujur, dan senantiasa amanah,” harapnya.

 

Diharapkan dengan Harlah ke-1 ini, perantau asal Sragen, Jawa Tengah di Kota Batam bisa terus bersatu, menjaga keamanan dan kenyamanan. (*)



Dian BS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama