Gembok Cinta di Kebun Raya Purwodadi Penanda Hubungan Pasangan Abadi


Gembok Cinta di Kebun Raya Purwodadi Penanda Hubungan Pasangan Abadi

PASURUAN | KEJORANEWS.COM: Kebun Raya Purwodadi memiliki luas 85 ha dengan jumlah tanaman sekitar 10 ribu spesimen. Sehingga udara segar dari pepohonan yang rindang menjadikan tempat ini nyaman untuk pasangan melakukan beragam aktivitas secara intimate. 


Seperti program Berbunga-bungah yang memberikan pengalaman seru para pasangan untuk menikmati waktu bersama di Kebun Raya Purwodadi dengan beragam aktivitas. Diantaranya melukis totebag berpasangan, barbeque di hamparan hijau kebun raya, merangkai bunga, foto berpasangan dan terakhir memasang gembok cinta. 

Pemasangan gombok cinta dengan menuliskan nama pasangan pada instalasi yang dipasang di area rumah kaca ini sebagai salah satu simbol yang dilakukan oleh para pasangan untuk mengikat cintanya. Seperti salah satu pasangan berasal dari Surabaya menyampaikan.

 “Pertama kali datang ke Kebun Raya Purwodadi mengikuti acara Berbugah-bungah ini dan memiliki kesempatan dapat memasang gembok cinta disini merupakan pengalaman yang luar biasa”.

 Harapan dari beberapa pasang yang mengikuti program Berbungah-bungah ini, Kebun Raya Purwodadi tetap menjaga kerindangan sehingga udara tetap segar dan ketenangan alam yang menjadi pembeda dengan tempat wisata lainnya sehingga menjadi tempat yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan, sahabat dan keluarga. 

Program Berbungah-bungah ini merupakan acara kolaborasi Kebun Raya Purwodadi dengan kelompok praktikum Public Relations Universitas Muhammadiyah Malang, Seia Relacja.

 "Program ini dilakukan dengan tujuan memberi banyak alternatif aktivitas yang dapat dilakukan oleh pasangan yang berkunjung di Kebun Raya Purwodadi sekaligus mengakomodir bagi pasangan suami istri yang bernostalgia," imbuh leader manager Berbungah-bungah- Diva Alvita. 

Harapan dari Corporate Communication Kebun Raya Purwodadi- Andi Afrilliya Ani terhadap program ini yaitu dapat dilanjutkan dan menjadi salah satu program yang bisa pengunjung ikuti di waktu yang berbeda. Selain itu pengunjung dapat meramaikan gembok cinta yang berada di area rumah kaca Kebun Raya Purwodadi sebagai simbol cinta abadi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama