DPRD Anambas Gelar Rapat Paripurna HUT Kabupaten Kepulauan Anambas ke -16


DPRD Anambas Gelar Rapat Paripurna HUT Kabupaten Kepulauan Anambas ke -16

Ketua DPRD Anambas, Hasnidar -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Anambas yang ke 16 Tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar Rapat Paripurna bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas. Senin (24/6/2024).


Paripurna yang dilaksanakan di ruang rapat lantai I kantor DPRD Anambas tersebut dihadiri langsung oleh tokoh - tokoh Badan Pembentukan dan Penyelaras Kabupaten Kepulauan Anambas (BP2KKA).


Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Hasnidar dalam memimpin rapat menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan para tokoh pejuang yang telah meluangkan waktunya  bersama - sama hadir pada Hari ulang tahun Anambas yang ke 16 tahun 2024.


“Selamat datang saya ucapkan kepada seluruh hadirin tamu undangan dan para tokoh Badan Pembentukan dan Penyelaras Kabupaten Kepulauan Anambas, "ucapnya saat memimpin resmi pembukaan paripurna.


Ia juga mengingatkan untuk terus mendoakan serta mengenang jasa-jasa para tokoh dan pejuang yang telah mendahului.


"Marilah kita mendoakan dan mengenang akan jasa para pejuang, berkat perjuangan mereka daerah kita sampai saat ini telah menjadi terbentuknya sebuah kabupaten kepulauan Anambas," ujarnya sembari membuka rapat.


Sementara itu, Sekretaris BP2KKA, Wan Saros juga menyampaikan bahwasannya rapat itu dilaksanakan berdasarkan Perda Nomor 4 Tahun 2011 Tentang Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas.


"Alhamdulillah, banyak dari para pejuang dan tokoh hadir hari ini bersama-sama guna memperingati hari ulang tahun Anambas. Semoga di usia 16 tahun ini, bisa lebih membawa kemajuan dan kesejahteraan kepada masyarakat agar menjadi lebih baik," ucapnya.


"Anambas dibentuk sebagai dorongan dari masyarakat, untuk itu jika ada masyarakat yang merasa belum sejahtera, kita harus mengevaluasi dan menekankan pentingnya kolaborasi antara seluruh pihak, baik pemerintah daerah, DPRD, maupun masyarakat, untuk mewujudkan Anambas yang lebih baik ke depannya", ujarnya.


Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan di kabupaten Kepulauan Anambas.


"Pemerintah daerah dalam hal ini terus berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai kesejahteraan masyarakat, meskipun kami menyadari dengan keterbatasan dan kekurangan namun, kami terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Anambas," ucapnya. 


Selanjutnya, Bupati menyampaikan tentang pencapaian indikator kinerja daerah yang menunjukkan pencapaian visi dan misi pembangunan di Anambas dari berbagai prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Kepulauan Anambas, yang dijabarkannya dalam pidato sambutannya.


Sebagai puncak acara, Rapat Paripurna ditutup dengan Penyerahan Anugerah Amanah oleh BP2KKA kepada Bupati Kepulauan Anambas.

Bupati Abdul Haris

Wan Saros




Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama