DPD Partai Golkar Kota Banjar Safari Politik ke DPC PDI Perjuangan


DPD Partai Golkar Kota Banjar Safari Politik ke DPC PDI Perjuangan

Pertemuan DPD Golkar Kota Banjar dan DPC 
PDIP Kota Banjar-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Ketua DPD Partai Golkar Dadang Ramdhan Kalyubi berkunjung ke Kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Banjar, jalan Brigjen M.Isa, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat. Sabtu (29/6/2024).


Datangnya Ketua DPD Golkar dan pengurus lainnya ke Kantor DPC PDIP tersebut tidak sendirian, namun diantar juga oleh perwakilan pengurus Kecamatan.


Dadang mengatakan, kedatangan ke Kantor DPC PDIP Kota Banjar ini adalah dalam rangka silaturahmi, jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.


" Kami dari pengurus DPD Partai Golkar Kota Banjar dari mulai pimpinan kecamatan dan juga pengurus DPD Partai Golkar Kota Banjar hanya bersilaturahmi," ucapnya.


Kehadiran rombongan itu disambut oleh Nana Suryana, Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Banjar sekaligus Balon Walikota Banjar pada Pilkada serentak Tahun 2024.



Nana menyatakan, ia sebagai Ketua DPC PDIP Kota Banjar dan keluarga besar PDI Perjuangan merasa terhormat atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Ketua DPD Partai Golkar dan jajarannya.


" Kedatangan ketua DPD Partai Golkar dan Jajaran merupakan safari politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota," jelas Nana.


Lanjutnya Nana, dari dulu mereka sudah sepakat bahwa untuk membangun Banjar secara bersama.


" Periode kemarin tahun 2018-2023 kita PDI Perjuangan sama Golkar berkoalisi. Namun untuk Pilkada nanti kita masih melihat dan semua masih dalam proses. Adapun nanti seperti apa kita berkoalisi yang terpenting adalah bagaimana membangun Banjar ke depan bisa lebih baik lagi. Karena politik itu tidak bisa dianggap landai dan datar, terkadang politik hari ini begini kemudian dua hari 3 hari bisa berubah. Yang tidak pernah berubah kesamaan sikap Golkar dan PDI Perjuangan adalah untuk membangun Kota Banjar," tegas Nana.



 (ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama