Cabjari Natuna di Anambas Beri Kejutan Kue HUT ke -16 Anambas ke Bupati Abdul Haris


Cabjari Natuna di Anambas Beri Kejutan Kue HUT ke -16 Anambas ke Bupati Abdul Haris

Bupati dan Kacabjari Natuna di Anambas- 
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Kepala Cabang Kejaksaan Negeri ( Cabjari) Natuna di Tarempa, beserta staff memberikan surprise kue ulang tahun kepada Bupati Anambas di saat upacara memperingati Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke 16 tahun, bertempat di Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Pasir Peti. Senin (24/6/2024).


Setelah Kepala Cabjari memberikan kue dan ucapan selamat ulang tahun, Bupati Abdul Haris, S.H., M.H. kemudian melakukan pemotongan kue ulang tahun.


Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa NIKY JUNISMERO,S.H.,M.H. menyebutkan, bahwasannya ia beserta jajarannya memang sengaja memberi surprise dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Kepulauan Anambas.


"Selamat hari jadi kabupaten kepulauan Anambas ke -16 tahun, semoga dapat Bupati dapat mewujudkan pembangunan, meningkatkan perekonomian, pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan yang efektif serta sumber daya manusia yang tangguh, berkualitas, berbudaya dan religius," ucapnya. 


"kabupaten kepulauan Anambas adalah milik kita bersama jadi kita harus bersatu menjaga kekompakan dan kerja sama dalam pembangunan kabupaten kepulauan Anambas", tambahnya.


Yuni S 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama