Bupati Natuna Pimpin Rakor Program Bakti di Ujung Utara Indonesia 2024


Bupati Natuna Pimpin Rakor Program Bakti di Ujung Utara Indonesia 2024

Bupati Wan Siswandi dan Sekda Boy Wijarnako -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Menjelang pelaksanaan Program Bakti di Ujung Utara Indonesia 2024, Belajar Bersama Komunitas (BBK) Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga di Natuna, Bupati Natuna Wan Siswandi memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Perangkat Daerah Natuna di Ruang Rapat Kantor Bupati, Natuna, Senin (03/06/2024) Pagi.


Rakor membahas persiapan Program BBK Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unair untuk berpartisipasi dalam program pengabdian masyarakat ‘Bakti di Ujung Utara Indonesia 2024’, yang dikabarkan akan dilaksanakan di Desa Tanjung, Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna pada bulan 1 Juli s.d 20 Juli 2024 mendatang.


Dalam program ini, diharapkan Wan Siswandi dapat memberi manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Natuna, khususnya di Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut.  Ia juga menyampaikan arahannya kepada seluruh stakeholder terkait untuk saling berkoordinasi dalam melancarkan acara.


“Kita manfaatkan kedatangan mahasiswa kedokteran dari Unair ini untuk mengedukasi masyarakat setempat, saya minta setiap dinas untuk saling berkoordinasi demi suksesnya jalan acara,”  katanya. 


Pada program BBK kali ini, akan ada 8 Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unair bekerja sama dengan Pemda Natuna melakukan program kerja yang nantinya akan diimplementasikan saat terjun di masyarakat, diantaranya program pengecekan kesehatan gratis dan beberapa workshop edukasi.


Turut hadir dalam rapat, Sekretaris Daerah Natuna, Kepala Barenlitbangda, Tim Stunting, Kepala Disdikbud, DPMD, Dinkes, Disperindag, Kepala DLH, Sekdis Kominfo, Kabag Prokopim, Camat Bunguran Timur Laut.



Adv


(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama